Senin, 18 Juni 2012

Mujahidin Suriah Eksekusi 4 Algojo Rezim Asad Si Mesin Pembunuh


SURIAH – Mujahidin Suriah yang mengatasnamakan kelompok mereka Front Al-Nusrah untuk penduduk Syam,mengeluarkan surat pernyataan nomor 19, 12 Juni 2012, hasil operasi “Eksekusi 4 Algojo Rezim”. Algojo rezim Suriah yang dikenal dengan Shabiha adalah mesin pembunuh Rezim Bashar Al-Asad yang andil dalam pembantaian warga di Houla, terutama anak-anak.  
“Untuk menyambut seruan Amir Syaikh  Al-Fatih Abu Muhammad Al-Jaulani kepada pasukan Front Al-Nusrah, maka Allah telah mengokohkan singa timur dari pasukan Front Al-Nusrah -semoga Allah memuliakan mereka- memenggal 4 tentara rezim tiran, para Algojo, yang mereka menjadikan rezim sebagai ilah yang mereka takut, cemas dan berharap lebih dari pada Allah Ta’la. Yang demikian itu tidak lain karena buruknya aqidah mereka dan prinsip mereka yang rusak. Dan sesungguhnya pembalasan ini tidak berhenti sampai disini saja. Kami berharap setelah ini masih ada lagi. Kami akan korbankan nyawa mereka dan kami tumpahkan darah mereka agar mereka tahu bahwa mereka bersama pengikut mereka sedang menanti kematian”  tegas Al-Nusrah dalam pernyataannya.
Ada tujuh surat pernyataan yang telah dikeluarkan oleh Front Al-Nusrah yang terlewatkan dan tidak kami publikasikan. Dalam surat pernyataan itu memuat sejumlah operasi militer yang menargetkan algojo dan tentara rezim tiran Al-Asad. Operasi tersebut diberi judul “Raddan ‘ala majzaratil Haulah” sebagai balasan atas pembunuhan massal yang dilakukan oleh rezim Suriah di Houla.(voa/risalahtauhidnews)

0 komentar:

Posting Komentar